Selasa, 12 Juli 2011

Surat Cinta memakai 20 Judul Film

   Kau bagaikan Garuda Di Dadaku yang memberikan pesonamu dalam hidupku, dan kata-kata yang terucap dalam bibirmu seperti Ayat-Ayat Cinta untukku.dan Ketika Cinta Bertasbih aku akan mencintaimu setulus hatiku. Kau adalah Cinta Pertama ku dan cinta ku itu hanya dirimu, ini bukan Cinta 2 Hati atau Cinta 24 Karat saja.. tapi ini benar-benar C i n (T) a atau bisa juga Cinta Setaman .
   Aku ingin cinta yang abadi, seperti film Titanic, Love In Perth, Twilight, New Moon, PuPus dan sebagainya. Karna Film itu Roman-Romannya menggambarkan Wajahmu, Sikapmu, Cinta dihatimu .
Semua tentangmu ada difikiranku saat ku menonton percintaan. Kadang aku sempat bertanya sendiri Ada Apa Dengan Cinta sampai aku sangat mencintaimu .
Oh... My Heart ,, harus kau tau bola matamu bagaikan Laskar Pelangi . Senyummu bagaikan bunga mawar yang baru mekar di taman.
    Aku adalah Sang Pemimpi yang slalu memimpikan Indah wajahmu, dan 3cinta 2dunia 1hati adalah kata-kata bahwa satu hati itu adalah dirimu.
Aku akan slalu mengingatmu You Again
dan memberikan surat cintaku dengan Love Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar