Sabtu, 19 Mei 2012

me

   Setiap manusia yang masih memiliki nafasnya
   Dia akan memilliki kebahagian & kepahitan juga
   Termasuk saya..
   Mungkin mereka melihat saya bahagia,
   tapi coba mereka melihatnya lebih dekat,
   pasti mereka akan melihat kesedihan itu

   saya mencintai seseorang lagi
   tapi cinta saya mungkin hanya sebuah impian dan lamunan saja
   Aku.. Aku ga pernah bermasalah dengan cintaku itu
   memiliki sebuah pasangan, memberikan semangat hidupku
   tapi sebaliknya dia hanya bisa membuat hidupku segan
   Sejujurnya sekarang hanyalah keluarga bahagia yg aku harapkan
   aku tidak seperti anak lain, tapi mungkin mereka mempunyai kekurangan yg berbeda denganku
   aku dilahirkan dan diberikan cobaan oleh Tuhan dari kecil
   aku mempunyai mama dan papa yang jarang akur dirumah
   itu selalu membuatku sedih,
   hingga sekarang aku berumur 15tahun mereka tetap brtingkah seperti anak kecil

   Aku cuma bisa berdoa dan bersabar atas cobaan ini
   aku tahu, Tuhan masih sayang denganku
   aku tahu, Tuhan tdk akan memberikan cobaan yg berat sampai umatnya tidak kuat
   tapi aku tidak tahu, kapan cobaan Tuhan ini berakhir?

   Untuk saat ini...aku ingin sekali memiliki kasih cintaku itu
   tapi aku tidak bisa, dan mungkin aku harus melupakannya

   Aku ingin memiliki Cinta Sejati
   Aku ingin memiliki pasangan yang menerima aku apa adanya
   Aku ingin mempunyai pasangan yg bisa memberikan semangat hidup seperti dia dulu
   Aku ingin mempunyai pasangan yang mengerti diriku
   Aku ingin itu...

   Ya Tuhan sampai kapan semua ini?
   Papa andai engkau tahu perasaan ini, apa engkau mau balik kerumah?
   Papa aku kangen dirimu,
   aku ingin engkau bersikap dewasa dengan mama

                                               Miss You~ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar